1.Q: Apakah pesanan dapat dibatalkan?
A: Jika pesanan dalam status menunggu pemenuhan, silakan hubungi dukungan pelanggan Costa di whatsapp Atau cs@costa.co.id untuk membatalkan. Jika pesanan sudah dikirim, pesanan tidak dapat dibatalkan.
2. T: Apakah pesanan dapat diubah?
J: Pesanan tidak dapat diubah setelah berhasil dilakukan. Namun, Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan Costa di whatsapp Atau cs@costa.co.id untuk membatalkan pesanan jika masih dalam status menunggu pemenuhan, kemudian melakukan pemesanan lagi.
3. Q: Apakah alamat pengiriman dapat diubah?
J: Alamat pengiriman tidak dapat diubah setelah pesanan berhasil dilakukan. Namun, pelanggan dapat menghubungi Dukungan Pelanggan Costa untuk membatalkan pesanan jika masih dalam status menunggu pemenuhan, kemudian melakukan pemesanan dengan alamat yang sesuai lagi.
4. T: Jika pelanggan memilih pengiriman standar, berapa lama waktu yang dibutuhkan?
A: Pengiriman standar biasanya memakan waktu 10-15 hari kerja ke negara tujuan sejak tanggal pengiriman pesanan.
5. T: Bagaimana pelanggan bisa mendapatkan dukungan tentang cara menggunakan produk atau untuk mengetahui apakah produk Costa kompatibel dengan beberapa ponsel/kamera?
J: Pelanggan dapat langsung mengirimkan pertanyaan ke whatsapp Atau cs@costa.co.id. Dukungan pelanggan Costa akan menghubungi Anda dengan solusi sesegera mungkin.